Assalamualikum...

Dengan memanjatkan puji Alhamdulillah, saya manusia yang dhoif ini bisa ikut berpartisipasi dalam menambah hiruk dunia maya. Niat saya adalah semata-mata ingin berdakwah, menyeru manusia agar kembali kejalan Allah. menegakkan yang haq dan menumpas yang bathil. Saya mohon kritik dan saran dari pembaca, demi tercapainya tujuan tersebut. Semoga Allah melimpahkan Rahmat Nya dan Maghfirah Nya kepada kita semua. Aamiin

Kamis, 14 Agustus 2008

PECINTA SANG PENCINTA


T erpekur dalam indah namamu
Aku terkungkung dalam rindu syahdu
Hanya asa meggelantung di kalbu
Tuk mengharap hadir-Mu

Hati menggelora, terbias hangat pelukmu
Seluruh sendi merenggang
Seluruh saraf menegang. . . . .
Satukan rasa yang tidak terucap
Oleh lidah kotor para penghujat

Dalam lirih kusebut nama-Mu
Dalam kepuasan kugapai tanganmu
Kau tuntun aku kembali menuju nirwana
Surga sang pencinta

Dalam hati kecilku, aku malu
Betapa tulus suci cintamu

Ah….seribu syetan datang lagi meneror iman
Menimbulkan keangkuhan
Mengikis habis sebuah asa nuansa
Sekaligus realita insani umat religi

Namun…..lembutnya kasihmu
Mesranya sapamu
Dan hangatnya pelukan kasih sayangmu
Tlah mampu menarik diriku kembali dalam cinta sejati

Aku tak ingin berpaling darimu walau sesaat
Aku ingin selalu bersamamu
Sampai tak terbatas waktu
Dan…..aku ingin selalu dalam hangat pelukmu

Engkau kasihku
Engkau rabbku,
Alloh sang pencinta
Yang tiada pernah berkhianat
Setia sepanjang masa
Jadilah aku pecinta sang pencinta

Tidak ada komentar: