Assalamualikum...

Dengan memanjatkan puji Alhamdulillah, saya manusia yang dhoif ini bisa ikut berpartisipasi dalam menambah hiruk dunia maya. Niat saya adalah semata-mata ingin berdakwah, menyeru manusia agar kembali kejalan Allah. menegakkan yang haq dan menumpas yang bathil. Saya mohon kritik dan saran dari pembaca, demi tercapainya tujuan tersebut. Semoga Allah melimpahkan Rahmat Nya dan Maghfirah Nya kepada kita semua. Aamiin

Kamis, 25 Desember 2008

HADIAH AKHIR TAHUN BUAT EMAK 3

Akhirnya hari jum'atnya akupun TERPAKSA datang sendiri mengambil nomer Ujian...Masya Alloh banyak juga yang ngikut ya....???..hehehehe kirain aku doank...di pintu masuk banyak ibu2 berkerumun kayak orang yang mau anteri sembako...setelah aku longok mereka ternyata sedang membeli latihan soal yang dijual oleh pedagangnya dengan harga tinggi...tapi masih aja orang pada berebut...aku cuma tersenyum kecut...dalam hatiku aku bergumam "AHHH...AKU DAN MEREKA SAMA....CUMA BISA BERKATA...MUDAH2AN AJA LULUS..."
Akupun berpaling dan langsung ngacir dengan motor bututku....tanpa sedikitpun menyentuh apalagi membeli soal.
Hehehehehe...abiz itu ga ada lagi pikiran mau ujian CPNS, Coz masih lama ...yaitu tanggal 6 Desember 2008. Dan tiba2 aku teringat.....SUBHANALLOH...adikku nikah kan tanggal 4 Desember 2008....Di kampung lagiiii..pikiranku berkecamuk antara pulang kampung menghadiri sekaligus mendampingi adikku yg bontot nikah ataukah harus ngikutin ujian CPNS. Setelah menimbang cukup lama..akhirnya aku putuskan aku akan pulang kampung, karna bagaimanapun aku adalah kakaknya sekaligus ayah baginya setelah ayah kandung kami menghadap Alloh. Namun aku juga minta kesadaran dari adik2ku dan juga ibuku..tanggal 4 sore aku harus segara balik ke Jakarta. Awalnya mereka berat, namun demi masa depanku KATANYA mereka akhirnya melepaskanku walau dengan hujan air mata.
aku sampe jakarta jum'at pagi tanggal 5 desember....uhhhhhh..capeeeeeeeeee...semalaman duduk di bis...mana ngantuk lagi..
akhirnya akupun tak kuasa menanggung beratnya pelupuk mataku.. Herannya malam sabtunya aku malah chatting sampe malam, baru sekitar jam 12 aku tidur..padahal besok mau Ujian CPNS...bodo ah...itu yang ada dalam benakku setelah aku otak-atik dengan teori probabilitas. sebab peluangnya keciiiiiilll bangets...ngapain harus seriuuussss.
Sebelum subuh aku sudah bangun dan mandi...biasanya kata temen2 kalo ada test CPNS dipondok Gede suka macet..( aku kan blom pernah ikut ujian sama sekali..makanya ga tau..)
Jam 5.30 akupun berangkat dengan membawa 3 orang pengawal pribadiku.mereka adalah anak2 murid kelas 2 SMA. Kami naik taksi dengan bercanda2...Ketika aku bilang mau ikutan ujian PNS..abang supir taksi tidak percaya, sebab aku terlalu nyante dan ga keliatan seriuuusss..
boro2 baca buku, bawa buku aja tidak...aku cuman bawa pensil 2B, penghapus ama serutan doang..itupun boleh minjem..SUMPAH DEHHH..aku baru beli alas kertasnya ketika udah di dalam asrama Hajinya..
Begitu memasuki ruangn test...SUBHANALLOH...manusia semua isinya..lebih banyak dari yang hadir di Kanwil DEPAGNYa...
hehehehehehe...kembali rumus probabilitas beraksi dikepalaku....wahh..tambah jauh nih peluang...yg bisa aku lakukan cuman bersikap sesantai mungkin dan percaya diri habizzz.
Ketika soal di bagikan aku tengadahkan wajahku sebentar sambil bermunajat kepada Alloh," YA ALLOH...AKU TIDAK MINTA APA2 DARIMU, AKU DI SINI HANYALAH INGIN MEMBUKTIKAN DOA IBUKU YANG SETIAP MALAM BERDOA AGAR AKU DAPAT MENJADI PNS...AMIIINN.
Lanjuuutttttin besok

Tidak ada komentar: