Assalamualikum...

Dengan memanjatkan puji Alhamdulillah, saya manusia yang dhoif ini bisa ikut berpartisipasi dalam menambah hiruk dunia maya. Niat saya adalah semata-mata ingin berdakwah, menyeru manusia agar kembali kejalan Allah. menegakkan yang haq dan menumpas yang bathil. Saya mohon kritik dan saran dari pembaca, demi tercapainya tujuan tersebut. Semoga Allah melimpahkan Rahmat Nya dan Maghfirah Nya kepada kita semua. Aamiin

Jumat, 26 Desember 2008

HADIAH AKHIR TAHUN BUAT EMAK 4

Soal segera dibagikan, begitu liat soalnya ada 200 biji, eh salah item...perasaan rasanya langsung males mikir...ga kira2 tuh ngasih soal...padahal aku paling banter nagsih soal ke anak2 cuma 10....ga berperikemanusiaan niiihhh...
Dengan selengean akhirnya 200 soal aku telen semua ampe habizzzz...
akhirnya aku pulang dengfan perasaan legaaaa...tanpa bebannn..bebas...hufhhhh
sialnya lagi di metromini..jalan yg ke arah pulo gadung, maceeettt bangets....
panas bangets boo....mana blom sholat lagiii...akhhhh...
jengkel..marah..ngantuk jadi satu...
akhirnya aku tertidur di metromini
Pass hari pengumumannya.....aku ga ada firasat apa2..cuma ketika aku browsing ke internet..gagal terus.....
Jadinya dah ga mikir lagiii..apalagi hari itu bagi raport...sibuuuuuk bangets..
sampai jam 12 aku coba longok internet kembali...dan ...blom ada......
Sampai tiba2 aku pingin bangets...langsung ke Kanwilnya...namun tiba2 hp ku berdering...ada sms masuk yg nanyain apakan aku ikkut PNS atau tdk...itu dari Nurul teman kuliahku dulu...terus aku telpon...mangnya kenapa nanya2....maklum tenksin mau ngakuin...
ehhh dia bilang..aku tadi liat nama kamu disana...
duggggggg....bunyi jantungku kira2 begituuu..Masa' siiiihhh? aku masih ga percaya...
dia bilang makanya tengok aja...
langsung aja aku sambar jaket..dan ku genjot motor bututku menuju kanwil......ga saabbaaaaarrr rasanya ingin melihaaaaattt...
dan ketika sampai disana...mataku terpaku...ku gosok lagi mataku....ya btul aku diterimaaaaa......
emmmmmmaaaaaaaaaakkkkk akuuu di terimaaaaaaaaaaa ......!!!
ku persembahkan semuanya untuk emak tercinta dan almarhum abah tersayang...
doakan terus anakmu ini ya maaakkk....

Tidak ada komentar: