Assalamualikum...

Dengan memanjatkan puji Alhamdulillah, saya manusia yang dhoif ini bisa ikut berpartisipasi dalam menambah hiruk dunia maya. Niat saya adalah semata-mata ingin berdakwah, menyeru manusia agar kembali kejalan Allah. menegakkan yang haq dan menumpas yang bathil. Saya mohon kritik dan saran dari pembaca, demi tercapainya tujuan tersebut. Semoga Allah melimpahkan Rahmat Nya dan Maghfirah Nya kepada kita semua. Aamiin

Kamis, 25 Desember 2008

HADIAH AKHIR TAHUN BUAT EMAK

DESEMBER 2008 adalah bulan yang sangat berarti dalam hidupku...
pertama aku telah sukses melaksanakan amanat almarhum abah, yaitu menikahkan adikku yang paling bontot...walau aku sendiri blomm..hik..hik..hik...
kedua, cita-citaku untuk memiliki rumah sendiri..alahamdulillah telah kesampaian...walaupun mungil..
ketiga, aku berhasil lulus ujian CPNS....murni.....tanpa embel-embel suap..
ahhhh....ya Alloh sempurna betul kenikmatanmu....Fa biayyi aalaai robbikuma tukadzibaan.
Khusus yang ketiga ini ( keterimanya aku jadi PNS ) adalah anugerah terindah buat emak di kampung. coz selama ini, emaklah yg selalu berdoa dan memohon agar aku bisa jadi pegawai negri...
Sebenarnya mimpipun tidak aku bisa jadi PNS secepat ini...
berawal dari info temenku yaitu Ibu Dra Kustinah, malam2 kira2 jam tujuh beliau nelpon ke HPku yang intinya memberi tau bahwa DEPAG buka lowonganCPNS. Info ini aku tanggapi dengan dingin...coz aku sudah muak dengan birokrasi republik ini..
Akhirnya info ini justru aku sampekan ketemen ku yang lainnya. Dia antusias bangets...truss aku coba browsing dari internet ke situsnya depag...dan alhamdulillah berhasil...lalu aku print en aku edarin ke temen2 yang lain..tapi apa kata mereka..? DEPAG ....cape dehhhh
aku pun ga ambil pusing lagi...dan konsentrasiku kembali tertuju pada acara anak2 yaitu jalan2 ke TMII...Lowongan CPNS DEPAG sama sekali ga tersisa dalam memoriku..
sampe hari pertama pendaftaran tibapun aku masih tak bergeming sama sekali...
lalu bagaimana kisah selanjutnya.....
kita nantikan setelah aku bobo dulu...hahahaahahaha

Tidak ada komentar: