Assalamualikum...

Dengan memanjatkan puji Alhamdulillah, saya manusia yang dhoif ini bisa ikut berpartisipasi dalam menambah hiruk dunia maya. Niat saya adalah semata-mata ingin berdakwah, menyeru manusia agar kembali kejalan Allah. menegakkan yang haq dan menumpas yang bathil. Saya mohon kritik dan saran dari pembaca, demi tercapainya tujuan tersebut. Semoga Allah melimpahkan Rahmat Nya dan Maghfirah Nya kepada kita semua. Aamiin

Senin, 12 Januari 2009

Bom Fosfor Israel Serang timur Khan Yunis

Seorang wanita Palestina meninggal syahid dan 50 lainnya luka-luka di baldah Khazaah timur Khan Yunis, sebelah selatan Jalur Gaza pada tengah Sabtu malam (10/1) setelah pasukan Israel menyerang mereka dengan bom-bom fosfor. Bom ini menyebarkan asap putih, gas dan menyebabkan korban sesak nafas.

Sumber medis menyebutkan kepada Infopalestina bahwa seorang warga Palestina wanita bernama Hanan Fathi Najjar (41) meninggal setelah terkena pecahan roket berbahan peledak fosfor yang menyerang rumahnya di timur Khan Yunis dan empat anggota keluarga lainnya luka-luka akibat pecahan roket dengan bahan ledak fosfor.

Sumber menyebutkan bahwa puluhan korban luka-luka tiba di RS setelah mereka mengalami sesak nafas. Dr. Yusuf Abu Risyh, ketua medis di RS Nasher, puluhan korban luka tiba karena tertelan gas yang tidak bisa teridentifikasi hingga sekrang.

Ia menyerukan kepada semua korban yang terkena gas ini untuk menggunakan kain yang dibasahi air dan mengurangin pengaruh gas tersebut.(Infplstn)

Tidak ada komentar: